“Jumat Sedekah”, Kapolres Tanah Datar berbagi kepada masyarakat kurang mampu di Lintau Buo Utara

TNS – Bentuk kepedulian Polres Tanah Datar terhadap sesama yang membutuhkan kembali bergulir.

Dalam program “Jumat Sedekah” nya, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, memimpin langsung program tersebut ke wilayah Kecamatan Lintau Buo Utara, Jumat (24/5).

“Program ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tanah Datar”, kata AKBP Bayuaji.

Bersama dengan beberapa pejabat utamanya, Kapolres mengendarai sepeda motor menuju Kecamatan Lintau Buo Utara. Setiba disana, ia sudah disambut oleh Kapolsek Lintau Buo Iptu Surya Wahyudi dan beberapa perangkat Nagari setempat.

Kemudian, Kapolres beserta rombongan menyerahkan bantuan yang diketahui berisikan sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang tengah sakit.

“Kami menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat miskin di Lintau Buo Utara. Keseluruhannya ada 20 titik”, terangnya.

Kapolres menyampaikan, selain memberikan bantuan sembako kepada warga, ia juga ingin bersilaturahmi kepada masyarakat sehingga mengetahui situasi terkini di wilayahnya.

“Selain untuk berbagi, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi kami (Polres Tanah Datar) dengan masyarakat”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *