Berbagi sesama, Satintelkam Polres Dharmasraya buka bersama dengan anak yatim

TNS, Dibulan Ramadhan penuh berkah kita dianjurkan untuk berbuat baik terhadap sesama. Terutama kepada anak-anak yatim dan kaum duafa, sehingga berkah Ramadhan bisa dirasakan seluruh umat muslim.

Hal ini ternyata disadari betul oleh keluarga besar jajaran Satintelkam Polres Dharmasraya. Untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, disela-sela kesibukannya Kasatintelkam Polres Dharmasraya Iptu Abdul Kadir Jaelani dan jajaran mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu pada hari Rabu (22/5) kemarin.

Iptu Abdul Kadir Jaelani yang akrab disapa Iptu AQJ menyampaikan bahwa kegiatan buka berasama ini untuk menjalin silaturahmi keluarga besar Satintelkam dan juga memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk berbagi sesama.

“bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, jadi kami dari Satintelkam Polres Dharmasraya memamnfaatkan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan juga berbagi berkah bersama anak-anak yatim, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi kita semua “ ujar Iptu AQJ (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *