Sambut arus mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H , Polres Dharmasraya laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

TNS, Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 Polres Dharmasraya terus melakukan persiapan. Hari Raya Idul Fitri yang diawali dengan arus mudik, diprediksi akan ramai tahun ini. Hal ini disebabkan naiknya harga tiket pesawat dan pemudik lebih memilih mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi dan umum melalui jalur darat.

Kabupaten Dharmasraya sebagai Pintu gerbang memasuki Provinsi Sumatera Barat juga akan mengalami dampak padatnya arus mudik tahun ini.

Menyikapi dinamika diatas, Polres Dharmasraya tentu tidak bekerja sendirian, dibantu dari instansi terkait, Polres Dharmasraya siap amankan arus mudik dan lebaran tahun 2019. Pada hari Selasa (22/5) kemarin, Polres Dharmasraya mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Pemda kabupaten Dharmasraya dan pihak terkait.

Rapat koordinasi yang di pimpin oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH & Kabagops Kompol Rifai, SH ini membahas tentang kesiapan dalam mengamankan arus mudik dan lebaran di Kabupaten Dharmasraya. Hadir dalam kegiatan tersebut pihak Pemda Kabupaten Dharmasraya, TNI, BPBD & pihak terkait seperti pemilik bengkel, derek, rumah makan dan rest area.

“sengaja kita lakukan Rapat koordinasi Lintas Sektoral dengan instansi terkait untuk pengamana arus mudik dan lebaran tahun 2019, untuk melihat kesiapan dalam memberikan pengaman tersebut. Dengan rapat koordinasi ini, Polres Dharmasraya dan pihak terkait sudah siap amankan Mudik lebaran dan hari raya Idul Fitri tahun 2019” ujar Waka (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *