Polres Bukittinggi gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

TNS – Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anifa Mato Air Gadut dan Panti Asuhan Mande Kanduang Pakan Sinayan IV Koto, Selasa (21/5).

Buka puasa ini juga diikuti oleh awak media dan wartawan yang tergabung dalam PWI.

Turut hadir Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik, pejabat utama Polres, para Kapolsek, anggota Polres dan Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres memberikan santunan kepada 48 orang anak yatim piatu yang berada dilingkungan Polres Bukittinggi sebagai wujud kepedulian Polres Bukittinggi kepada anak Yatim Piatu.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini sekaligus acara kenal pamit Kabag Ops Polres Bukittinggi.

Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Kabag Ops yang baru Kompol Sunarya, begitupun kepada Kabagops yang lama Kompol Arie Sulistyo Nugroho, S.Ik Kapolres mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda Sumbar.

“Terima kasih kepada Kompol Arie Sulistyo Nugroho atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bukittinggi”, ujarnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, AKBP Arly berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bukittinggi, dan teruskan serta tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *