Kasatreskrim Polres Dharmasraya Pimpin Rekonsrtuksi Pembunuhan Mayat Dalam Sumur

TNS, Kasatreskrim Polres Dharmasraya AKP Ardhy Zulhasbih Nasution, S.I.K pimpin rekonstruksi Pembunuhan Mayat dalam sumur Y di Kenagarian Sikabau yang terjadi pada bulan April Silam dengan menghadirkan tersangka atas nama Kasmon efendi alias Kasmon.

Dalam rekonstruksi ini Ada 12 adegan yang diperagakan, salah satunya motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka Kasmon. Dalam pengakuannya tersangka sempat cekcok dengan korban dan menimbulkan pertengkaran. Kemudian terjadi pemukulan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Untuk menghilangkan barang bukti tersangka memasukkan mayat kedalam sumur yang ada di rumah korban. Seperti yang diketahui sebelumnya, tersangka sempat melarikan diri, namun berselang kurang dari 12 jam, tersangka berhasil dibekuk tim Satreskrim Polres Dharmasraya Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung

Seperti yang kamai lansir dari Kapolres Dharmasraya melalui Kasat Reskrim yang menyampaikan bahwa tujuan dilakukan rekonstruksi ini adalah untuk proses penyidikan.

“rekonstruksi ini dilakukan untuk proses penyidikan yang dilakukan oleh penyidik kami. Ada 12 adegan yang diperagakan oleh tersangka, saat ini proses penyidikan masih berlangsung dan tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hokum yang berlaku” ujar Kasat(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *