Bhabinkamtibmas Limau Manis Berikan Sosialisasi Pencegahan Narkoba

TNS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limau Manis Bripka Albert Amarta ini tampil sebagai pemateri tentang Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba bersama Kapolsek Pauh dan Buka Bersama Civitas Hospitalia Rumah Sakit Unand, Jumat (17/5).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA beserta jajaran wakil rektor, Dewan Pengawas Rumah Sakit Universitas Andalas, Prof. Musliar Kasim, MS dan Prof. Herri, MBA. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Jajaran Direksi Rumah Sakit Unand dan pimpinan di lingkungan Universitas Andalas serta tokoh masyarakat Pauh dan Limau Manis.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk bersama memberantas penyalahgunaan narkoba, terutama di lingkungan Universitas Andalas dan masyarakat Pauh. Sosialisasi ini disampaikan oleh Brigadir Albert Amarta

Dalam sambutannya, Direktur Utama Rumah Sakit Unand, Dr.dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini juga ingin memperkuat silaturahmi Rumah Sakit Unand, Universitas Andalas dan Masyarakat Limau Manis dan Pauh, sehingga dapat bersama-sama memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan Unand dan sekitarnya.

Kegiatan itu ditutup dengan tausiyah bersama Ust.Mahyudin, S.I.Q, M.Pd.I dan berbuka bersama civitas hospitalia Rumah Sakit Unand serta seluruh undangan yang hadir.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *