LSM BTC Berikan Penghargaan kepada Kapolres Tanah Datar

TNS – Karena kepeduliannya terhadap masyarakat dan warga kurang mampu, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH mendapatkan penghargaan dari LSM BTC Indonesia.

Ketua LSM BTC Tarmizi menyerahkan penghargaan kepada AKBP Bayuaji di halaman Mapolres, Kamis (16/5) sebelum buka puasa bersama.

Dalam buka puasa ini, Kapolres juga mengundang anak yatim piatu, Warakawuri, Purnawirawan serta Insan media bersama-sama dengan keluarga besar Polres Tanah Datar.

Ketua LSM BTC, Tarmizi mengatakan penghargaan yang diserahkan kepada Kapolres lantaran sejumlah aksi sosial dan prestasi yang telah dipersembahkan oleh AKBP Bayuaji.

“Sudah banyak aksi sosial yang beliau lakukan, membantu warga tidak mampu, anak yatim serta juga peduli dengan pendidikan anak-anak”, ujarnya.

“Kalau saja dalam pemilihan Bupati Bapak Bayuaji ikut serta mungkin akan langsung menang karna rasa sosial yang tinggi dan segala gebrakan yang sudah di lakukan nya”, ucap Tarmizi menambahkan.

Sementara, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diterimanya.

“Ini akan selalu menjadi motivasi bagi kami, agar bisa lebih lagi berkontribusi kepada masyarakat, dan lebih banyak membantu saudara- saudara yang tidak mampu di luar sana”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *