Kapolres Tanah Datar pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kabag Sumda

TNS – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kabag Sumda.

Upacara berlangsung di aula Mapolres Tanah Datar, Kamis (16/5). Dengan dihadiri pejabat utama, para Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Tanah Datar.

Jabatan Kabag Ops sebelumnya dijabat oleh Kompol Yon Hendri, kemudian digantikan oleh Kompol M. Iskhaq Supriadi yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda. Kemudian Kompol Yon Hendri mengisi jabatan Kabag Sumda.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan mutasi jabatan merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa terjadi dilakukan dalam tubuh kepolisian.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, karena adanya penyegaran dalam organisasi karena kesesuaian kinerja dan kepangkatan yang disandangnya”, ujar AKBP Bayuaji.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap kinerja masing-masing pejabat (Kabag Ops dan Kabag Sumda) yang telah melaksanakan tugas di lingkungan Polres Tanah Datar.

“Kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *