Kapolres Agam Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kasat lantas

TNS, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, SIK memimpin serah terima jabatan Waka Polres Agam Kompol H. Nasir mengantikan Kompol Aksalmadi, SH dan Kasat Lantas Polres Agam Iptu Dedi Antonis, SH menggantikan AKP Syafrizal Nanim bertempat di Aula Wibisono Polres Agam, Kamis 16 Mei 2019.

Selanjutnya Kompol Aksalmadi, SH akan menduduki Jabatan Baru Sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumbar Sedangkan AKP Syafrizal sebagai Kaposek Tanjung Gadang Polres Sijunjung, Sebelumnya Kompol H. Nasir sebelumnya menjabat Waka Polres Padang Panjang dan Inspektur Satu Dedi Antonis, SH sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Padang.

Kapolres Agam dalam Sambutannya menyampaikan Mutasi Jabatan Merupakan Hal Biasa Yang Sering Terjadi Di Lingkungan Organisasi Polri. Adapun Tujuannya Adalah Untuk Menjaga Dinamika Operasional Dan Memberikan Penyegaran Kepada Para Pejabat Yang Telah Ditunjuk Untuk Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Tertentu Yang Telah Dilimpahkan Oleh Organisasi Dalam Melaksanakan Proses Manajerial Sesuai Dengan Visi Dan Misi Yang Telah Ditetapkan.

Atas Nama Pimpinan Polres Agam Mengucapkan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Pejabat Lama Kompol Aksalmadi, S.H Dan Akp Syafrizal Yang Selama Menjabat Diwilayah Hukum Polres Agam Telah Mampu Miningkatkan Kinerja Kesatuan Dengan Dedikasi Dan Loyalitas Yang Tinggi.

Selamat Melaksanakan Tugas Ditempat Yang Baru, Dan Semoga Sukses Selalu Dalam Berkarir Dikepolisian
Kepada Para Istri Pejabat Lama Ny. Aksalmadi Dan Ny. Syafrizal Saya Juga Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Segala Pengorbanan Dan Kesetiaan Ibu Dalam Mendampingi Suami Serta Dalam Penyelenggaraan Dan Membina Organisasi Bhayangkari Sehingga Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Agam.

Kepada Para Pejabat Baru, Kompol H. Nasir Serta Iptu Dedi Antonis Saya Ucapkan Selamat Datang Dan Selamat Atas Kepercayaan Yang Diberikan Oleh Pimpinaan Kepada Saudara-Saudara Untuk Mengemban Tugas Baru Di Polres Agam Ini. Saya Yakin Dan Percaya Dengan Bekal Pengalaman Yang Telah Saudara Miliki Sebelumnya Saudara-Saudara Akan Mampu Melaksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai Dengan Harapan Polri Dan Masyarakat.

Upacara Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Seluruh Personil Polres Agam dan Bhayangkari, Selesei Kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit antara Pejabat lama dan Baru serta Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Media Pers.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *