Pimpin Safari Ramadhan, Kapolres Tanah Datar Imbau Masyarakat untuk Waspada Pelaku Kejahatan

TNS – Selaku Ketua Tim V Safari Ramadhan, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH mengunjungi Mesjid Jami’ di Jorong Siturah Nagari III Koto Kecamatan Rambatan kabupaten Tanah Datar, Selasa (14/5).

Diawali dengan berbuka puasa bersama beberapa tokoh adat dan masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah, Sholat Isa berjamaah dan Sholat Tarawih.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yuda sebagai Ketua Tim V di awal sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya Pemilu 2019 di Kecamatan Rambatan dalam keadaan aman dan damai.

“Alhamdulillah Pemilu tahun ini berjalan aman, damai dan badunsanak. Diharapkan masyarakat dapat menerima hasil Pemilu tersebut”, ujarnya.

Lanjut Kapolres, agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap pelaku tindak kriminal dan mengingatkan agar setiap meninggalkan rumah untuk melaksanakan solat tarawih dapat memperhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan.

“Waspadai pelaku kejahatan, dan tidak lupa bahaya kebakaran”, imbaunya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan yang diserahkan oleh Ketua Tim Safari Ramadan berupa uang pembangunan masjid sebesar RP. 10.000.000 ( Sepuluh juta rupiah ), penyerahan bantuan berupa buku-buku agama, dan dilanjutkan dengan Ceramah agama dari Ustad Irman.

Rombongan Tim Safari Ramadhan diikuti oleh Kepala Kesbangpol Irwan. S.Sos, Kabag Perekonomian Ardiwan, Kabid PSDA PU, Kabid Perhubungan Drs. Yusrizal, Kabid dinas PMDPPKB, Kabid BPBD, KNPI Afdil Bima.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *