Polres Padang Pariaman Tangkap Dukun Cabul Terhadap Anak Dibawah Umur

TNS,  Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padang Pariaman berhasil menangkap pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur,  Selasa (14/5) malam di rumahnya di Kelurahan Pasar lalang Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho membenarkan penangkapan tersebut,” Benar satreskrim berhasil menangkap satu orang pelaku persetubuhan anak dibawah umur di kediamannya dengan cara mengiming-imingi untuk mengelurkan emas,”, ujar Kapolres.

Pelaku berinisial S alias Ajo (49) ini ditangkap polisi tanpa perlawanan dirumahnya berdasarkan laporan pihak korban dengan bernomor LP/70/V/2019/Polres, tanggal Mei 2019 yang terjadi di Korong Sungai Patai Nag.Kapalo hilalang Kec.2×11 Enam lingkung Kab.Padang Pariaman.

Kapolres menambahkan, awalnya mulanya kejadian tersebut yang mana korban KMP (15) ini dibawa temannya untuk pergi kerumah pelaku dengan tujuan untuk mengeluarkan emas secara gaib, namun sesampai di rumah pelaku korban dikatakan tidak suci lagi oleh pelaku dan untuk mensucikannya, kemudian pelaku menyetubuhi korban dengan dalih untuk mensucikannya, atas perlakuan pelaku, orang tua korban tidak senang dan melaporkan pelaku ke Polres Padang Pariaman.

Hingga saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik unit PPA Polres Padang Pariaman.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *