Safari Ramadhan, Kapolres Sawahlunto selaku Ketua Tim VI Ramadhan kunjungi Mesjid Al Munawaroh

TNS – Safari Ramadhan oleh pemerintah Kota Sawahlunto, telah berjalan mengunjungi Mesjid-mesjid yang ada di Kota Sawahlunto.

Selaku Ketua Tim VI Safari Ramadhan, Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.Ik beserta rombongan mengunjungi Masjid Al Munawaroh Kelurahan Aur Mulyo Kecamatan Lembah segar Kota Sawahlunto, Rabu (8/5).

Pada kesempatan tersebut, Ketua tim menyampaikan materi-materi berupa himbauan dari Pemerintah Daerah Kota Sawahlunto, Himbauan Kamtibmas, UU Lalu Lintas, apalagi saat ini pihaknya tengah melaksanakan Operasi Keselamatan Singgalang 2019.

“Mari patuhi aturan dalam berlalu lintas, ini demi keselamatan kita bersama”, imbaunya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres memberikan bantuan dari pemerintah Kota Sawahlunto kepada pengurus Mesjid, berupa uang sebesar Rp. 7.500.000- (Tujuh juta Lima Ratus ribu rupiah).

Tidak itu saja, secara pribadi AKBP Zamroni juga memberikan bantuan tambahan untuk mesjid Al Munawaroh Rp.2.500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah).

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan mengikuti shalat Isya dan shalat Tarawih berjemaah, serta ceramah agama oleh Oktoverisman, S.Ag. MA, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Sawahlunto.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo,l didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto H. Afdhal, Anas Ansori Siregar, Nasratul choiria, Subandi, Oktoverisman, Kasubbag Humas Polres Sawahlunto Iptu Bunial Husni, Elma Sayuti, dan Amin Pratikno.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *