Berbagi Terhadap Sesama, Polres Padang Pariaman Bagikan Sembako Dalam Program Jumat Barokah

TNS, Ada tiga keistimewaan bulan ramadhan yang salah satunya adalah bulan yang baik untuk bersedekah, hal inilah yang dijadikan oleh jajaran Polres Padang Pariaman dalam melakukan kegiatan Jumat Barokah untuk berbagi terhadap sesama.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Padang Pariaman dalam Program Jumat Barokah ini sebelumnya digagas oleh Kapolresnya AKBP Rizki Nugroho, hal ini sangat dirasakan oleh masyarakat yang menerimanya.

Seperti yang baru dilaksanakan oleh jajaran Polres Padang Pariaman Jumat (10/5) pagi tadi telah melaksanakan Jumat Barokah di Korong Hilalang Gadang Nagari Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Hepi Kusnadi,SE dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek 2X11 Enam Lingkung Ny. Epi Hepi Kusnadi.

Dalam kesempatan itu kegiatan dilaksanakan menyantuni keluarga kurang mampu Atas nama Karamuna (80) ibu rumah tangga yang tinggal bersama dengan anak perempuannya yang mengalami keterbelakangan mental.

Terhadap keluarga tersebut di berikan bantuan berupa sembako, bingkisan dan dilakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat obatan.

Kegiatan itu juga didampingi oleh Iptu Hamzah Waka Polsek 2 X 11 Enam Lingkung, 8 orang personil Polwan Polres Padang Pariaman di bawah pimpinan Brigadir Yuki Paramitha,SH dan juga didampinggi Aiptu Maiyusril Bhabinkamtibmas Parit Malintang.

Tidak itu saja, hadir juga Wali Korong Ilalang Gadang Julio Putro, Anggota Bhayangkari Polres Padang Pariaman dan anggota Bhayangkari Polsek 2 X11 Enam Lingkung.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”, ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *