Pemilu serentak 2019 berlangsung aman dan kondusif, Polres Solok Kota tuai pujian

TNS – Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk Legislatif dan Presiden telah terlaksana. Hingga saat ini situasinya di Kota Solok dalam keadaan aman, kondusif dan lancar.

Hal ini tidak terlepas dari peran Kepolisian Resor Solok Kota, dalam menciptakan situasi Kamtibmas pada Pemilu yang aman, damai, dan badunsanak diwilayah hukumnya.

Melihat kondisi dan situasi berjalan lancar, berbagai pujian baik dari Pemerintah Kota Solok, Tokoh Masyarakat hingga Bundo Kandung pun terucap.

Seperti Wali Kota Solok Zul Elfian, ia menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran Polri dan TNI yang bersama-sama menjaga situasi keamanan selama tahapan pemilu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri, serta para penyelenggara Pemilu, masyarakat dan berbagai pihak lainnya yang telah bekerja keras demi terwujudnya Pemilu yang aman dan nyaman serta kondusif di Kota Solok”, kata Wali Kota Solok.

Zul Elfian berharap agar semua pihak untuk tetap berupaya bersama-sama menjaga situasi Pemilu yang kondusif hingga semua tahapannya selesai dilaksanakan.

“Kita tidak mau Pemilu di daerah ini diciderai oleh aksi yang memecah persatuan dan kesatuan.  Mari kita jaga persatuan, kesatuan dan perkuat nuansa badunsanak”, katanya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *