Bentuk Sinergitas Polri-TNI di Tanah Datar, Rayakan Ulang Tahun Kapolres bersama-sama

TNS – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH dijemput paksa oleh anggota Polri dan TNI dengan menggunakan mobil dari rumah dinasnya, lantaran untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahunnya yang ke 44, Jumat (3/5).

“Pantas saja, saya sudah curiga dari awal akan dikerjai oleh anggota saya, yang lebih parahnya beserta anggota Kodim 0307 Tanah Datar dan saya di dudukan mereka di bak mobil dinas tersebut”, kata AKBP Bayuaji.

Setiba di Mapolres Tanah Datar, Waka Polres Kompol Arifin Daulay bersama Pasi Logistik Kapten Tarmizi, Pasi Ops Kapten Ferizal dan Kejari Tanah Datar M. Fatria. SH. MH menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres.

Secara bersama-sama jajaran anggota Polri, TNI dan Kejaksaan Negeri Tanah Datar yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun bersama untuk Kapolres Tanah Datar.

Dari sini sinergitas antara Polri dan TNI terlihat sangat indah, bukan saja dalam pelaksanaan tugas, namun dalam memperingati hari ulang tahun pun terlihat kompak seperti saudara kandung.

Kapolres menyampaikan, terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian, Kodim dan Kejaksaan serta sahabat yang memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *