Jelang Subuh, Polres Agam ringkus Pengedar Sabu

TNS – Aksi dalam memberantas peredaran narkoba oleh Polres Agam diwilayah hukumnya patut diacungi jempol.

Ini dibuktikan dengan dilakukannya penangkapan terhadap seorang pengedar sabu saat menjelang ibadah shalat subuh tadi pagi, Selasa (30/4).

RK (39) warga Jorong Pasir Tiku Nagari Tiku Selatan yang berprofesi sebagai pedagang kopi ini ditangkap petugas di warungnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan 4 paket narkotika yang diduga sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening. Kemudian 1 unit timbangan digital warna hitam merk Pocket Scale, uang tunai sebesar Rp. 750.000 dan slip transfer uang bank BRI sebanyak dua lembar.

Kapolres Agam AKBP Feri Suwandi, S.Ik melalui Kasat Narkoba Iptu Desneri didampingi Paur Humas Aiptu Yan Frizal mengatakan, penangkapan pelaku yang diduga sebagai pengedar ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat.

“Pada saat dilakukan penangkapan ditemukan narkotika jenis sabu di dalam warung milik pelaku yang disimpan di bawah meja kompor gas untuk memasakĀ  sebanyak 4 paket”, katanya.

Untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti selanjutnya di bawa ke Polres Agam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *