Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif, Polsek Lubuk Tarok Sijunjung gelar syukuran

TNS – Pemilihan Umum serentak 2019 yang digelar secara langsung pada hari Rabu tanggal 17 April lalu, telah selesai dilaksanakan.

Sejumlah petugas telah siap dalam memberikan pengamanan, hingga pengawalan pendistribusian kotak suara dari TPS ke PPK dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Dengan berjalannya Pemilu yang aman dan kondusif, Polsek Lubuk Tarok Polres Sijunjung menggelar acara syukuran dengan makan bersama, Kamis (18/4).

Syukuran ini dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat, H. Busri. Ia mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polsek Lubuk Tarok dalam memberikan pelayanan dan keamanan selama Pemilu berlangsung di Lubuk Tarok.

Sementara, Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Arief menuturkan, syukuran yang dilaksanakan ini juga untuk mempererat hubungan antara Kapolsek dengan anggotanya.

“Kita sangat bersyukur atas berjalannya Pemilu yang aman dan damai di Lubuk Tarok, dengan makan bersama ini bentuk soliditas internal (kekompakan) kita sesama anggota di Polsek Lubuk Tarok”, ujarnya.

Iptu Arief juga berterimakasih kepada H. Busri yang telah mendukung secara penuh berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Lubuk Tarok, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *