JUMAT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI DI KELURAHAN PULAI ANAK AIR

TNS, Bagi umat Islam, Jumat merupakan waktu yang istimewa dari semua hari dalam sepekan. Pasalnya pada hari mulia ini, Allah SWT banyak sekali menghadirkan kebaikan-kebaikan dan limpahan rahmat serta kasih sayangnya bagi makhluk. Jumat juga merupakan hari penuh barokah, dan di hari ini Rasulullah memerintahkan umatnya untuk memperbanyak amal sholeh. Amalan-amalan di hari jumat pun dijanjikan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Dari sekian banyak amalan, salah satunya yang banyak dianjurkan adalah sedekah. kegiatan mulia ini kembali dibuktikan oleh Polres Bukittinggi melalui Satbinmas yang merupakan program unggulan Kapolres Bukittinggi yaitu dengan Jum’at sedekahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (19/4) pukul 09.00 wib di wilayah hukum Polsek Bukittinggi .

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas Polres Bukittinggi melaksanakan Jumat Sedekah di kelurahan Pulai Anak Air Kec. Mandiangin Koto Selayan Polsek Bukittinggi. Dan dalam kegiatan jumat sedekah ini Polres Bukittinggi memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang diberikan oleh Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH.MH, Kbo Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane didampingi Kanit Binkamsa Ipda Agus Salim.

Kasat Binmas menambahkan, tentang biaya untuk Jumat Sedekah ini adalah sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Bukittinggi, mengajak agar semua personil Polres Bukittinggi dan jajarannya agar tetap melakukan sedekah, melalui sedekah tersebut kita dapat menabung pahala dan catatan yang baik dihadapan Allah SWT. Oleh sebab itu Kapolres Bukittinggi selalu menghimbau agar personil diajak tiap hari melakukan 3S (Selalu Sedekah Setiap hari), demikian Akp Reddy Triananto, SH,MH mengakhirinya.

( Yuliant/Humas)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *