Walaupun Pemilu berlangsung, Polres Padang Panjang berhasil ungkap kasus Narkoba

TNS – Walaupun masa pemilihan umum berlangsung, Kepolisian Resor Padang Panjang tetap fokos memberantas terhadap peredaran narkoba diwilayahnya.

Hal ini terbuktikan, dengan diamankannya narkotika jenis ganja kering oleh tim opsnal Satnarkoba Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Waka Polres Kompol H Nasir didampingi Kasat Narkoba Iptu Asrul, memimpin langsung kegiatan konferensi pers tadi siang, Kamis (18/4) di Mapolres.

Dikatakan Wakapolres, pengungkapan narkotika ini setelah petugas dari Satnarkoba Polres Padang Panjang mendapatkan laporan dan informasi dari masyarakat yang mencurigai sebuah rumah yang diduga ada narkoba.

Mendapatkan informasi ini, tim opsnal Satnarkoba langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Setibanya disana, ditemukan paket nakotika ganja dengan total berat 816,98 gram yang dimiliki oleh pelaku.

”Kami pihak Kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat dan juga menggunakan Narkoba. Apabila mengetahui atau mencurigaai sesuatu selahkan melapor kepada kami, kami siap melayani dan membantu masyarakat, ujar Waka Polres Padang Panjang Kompol H. Nasir.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *