Apel Serpas, ini pesan Kapolresta Padang

TNS – Seluruh personil Polresta Padang, kemarin sore melaksanakan apel pergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan pemungutan suara, Senin (15/4).

Apel serpas dipimpin oleh Kapolresta Padang Komisaris Besar Polisi Yulmar Try Himawan S.Ik, dengan diikuti oleh seluruh personil jajaran Polresta Padang, dan ditambah BKO dari Polda Sumbar sebanyak 120 personil.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Yulmar memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, diantaranya :

1. Diminta semua personil, setelah pelaksanaan apel agar segera merapat dan menempati lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing.

2. Kepada semua anggota, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan arahan dan perintah pimpinan.

3. Tugas personil mengamankan TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan tidak ada yang main-main dalam pelaksanaan tugas.

4.Masyarakat yang telah mendaftar sebelum pukul 13.00 Wib masih bisa menggunakan hak pilih (melakukan pemungutan suara).

5. Kepada semua personil, agar menjaga nama baik dan citra Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Polda Sumbar dan Polresta Padang.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *