Polres Tanah Datar Tangkap Pelaku Narkoba, 1 Satu Paket Shabu Disita

TNS, Walaupun memasuki bulan dimana pesta demokrasi memasuki puncaknya, Polres Tanah Datar tidak mengurangi tugas pokoknya dalam penegakkan hukum. Salah satunya yaitu Tindak Pidana Narkotika. Sabtu kemaren, Polres Tanah datar kembali mengamankan salah satu pelaku Narkotika berinisial HR panggilan More (39 th ) yang beralamat di Jor. Nan Sambilan Nag. Salimpaung Kec. Salimpaung Kab. Tanah Datar.

Penangkapan yang dilakukan sat Narkoba Polres Tanah Datar ini sekira pukul 11.30 wib (13/4) ketika pelaku sedang berdiri di depan pondok miliknya di Jor. Padang Jaya Nag. Salimpaung Kec. Salimpaung Kab. Tanah Datar. Informasi yang didapat dari masyarakat bahwasanya pelaku sering menggedarkan dan menggunakan Narkotika.

Setelah penangkapan dilakukan, pelaku digeladah baik itu penggeledahan badan maupun penggeladahan mobil Daihatsu Xenia warna hitam BM 1471 JH. Penggeladahan disaksikan oleh Wali Jorong dan Ketua Pemuda. Saat digeledah ditemukanlah 1 ( satu) paket butiran kristal bening diduga narkotika Golongan I jenis sabu yang dibungkus plastik bening yang disimpan di pegangan tangan atas bangku tengah sebelah kanan dan dilantai tengah ditemukan kaca pirek serta didalam pondok ditemukan alat hisap narkotika jenis sabu / bong . Dari Keterangan pelaku, Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang ia dapati dari seseorang.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tanah Datar guna penyelidiakn lebih lanjut.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *