Satnarkoba Polres Payakumbuh Bekuk IRT 42 Tahun, Dua Paket Shabu-shabu Disita

TNS, Bukannya menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik, namun ibu yang satu ini nekad melakukan penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu dengan cara menjadi pengedar di Nagari Sikabu-Kabu Padang Panjang Kecamatan Luak Kabupaten 50 Kota, Minggu (14/4) pagi.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan melalui kasubbag Humas IPTU Rika Susanto, Benar jajaran Satnarkoba berhasil menangkap seorang perempuan dewasa berinisial F alias adik (45) tanpa perlawanan, dari tangannya petugas 2 paket narkotika jenis shabu-shabu, plastik pembungkus shabu serta sendok shabu.

Kasubbag humas menuturkan, Peristiwanya berawal dari informasi yang didapat oleh anggota opsnal Satnarkoba dari masyarakat bahwasanya ada seorang perempuan dewasa sering mengedarkan narkotika jenis shabu di TKP, atas informasi itu dilakukan penyelidikan dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku dengan cara polisi berpura-pura sebagai pembeli.

Dari hasil penangkapn itu, petugas berhasil menyita barang bukti yang didahului dengan melakukan penggeledahan yang  disaksikan ketua RT, ketua Pemuda dan pemuka mssyarakat setempat.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan dan di kantor Polres Payakumbuh untuk penyidikan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *