Miliki Sabu, seorang laki-laki ditangkap Polres Tanah Datar

TNS – Dalam rangka membumihanguskan narkotika diwilayah hukumnya, jajaran Satnarkoba Polres Tanah Datar terus gencar melakukan aksi pemberantasan.

Salah satunya yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 13 April 2019 kemarin sore, seorang laki-laki ditangkap petugas karena kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu.

Ialah HR (39) warga Jorong Padang Jaya Nagari Salimpaung Kec. Salimpaung Kabupaten Tanah Datar ini, ditangkap petugas di sebuah pondok yang tidak jauh dari rumahnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu paket kecil sabu seberat 0,52 gram yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH mengatakan, penangkapan HR setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat adanya laki-laki yang memiliki narkoba.

“Pelaku diduga memiliki dan mengedarkan narkoba jenis sabu”, kata AKBP Bayuaji.

Dengan sigap, polisi yang telah melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan pelaku. Ketika dilakukan penggeledahan di mobilnya jenis Daihatsu Xenia nopol BM 1471 JH warna hitam, ditemukan satu paket sabu.

Selain menyita mobil dan sabu, pihaknya juga menyita satu unit handphone merk samsung warna merah hitam, dan satu set alat hisap sabu (bong).

“Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pelaku dibawa ke Mapolres Tanah Datar untuk proses penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *