Bawaslu dan Polres Payakumbuh Gelar Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang

TNS, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh Muhammad Khadafi, S.Kom bertindak selaku pimpinan Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Tahapan Masa Tenang Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Serta Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 yang digelar di depan kantor Bawaslu Kota Payakumbuh, Jumat (12/4) kemarin.

Dalam amanat yang disampaikan oleh pimpinan Apel tersebut yang diantaranya Mari sama-sama melaksanakan tugas dengan baik dan disaat patroli tidak boleh arongan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa peyelenggaraan pemilu tinggal beberapa hari akan berlangsung, tugas pengawasan akan berlanjut dengan masa tenang. Ketua Bawaslu mengingatkan pada saat masa tenang cenderung diwarnai dengan politik uang, berita bohong dan pelanggaran Pemilu lainnya serta kecenderungan dalam menghalalkan cara untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2019.

“Dengan  adanya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran dimaksud, Semoga Pemilu 2019 di Wilayah Kota Payakumbuh berjalan aman dan sukses”, ujar Khadafi.

Turut hadir dalam kesempatan itu sejumlah para tamu undangan diantaranya Kapolres Payakumbuh  AKBP Endrastiawan, S.Sik, M.H, Kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sumbar a.n Karnalis,  Wadanramil Kota Payakumbuh Kapten CZI Joni Forta MP, Ketua DPRD Kota Pyk YB.Dt.Parmato Alam, Staf Ahli Walikota Payakumbuh  Drs. Ruslayeti, Kasat Pol PP Payakumbuh  Devitra S, Sos, Ka Kankesbang Pol Kota Payakumbuh Budi Permana, Kasubag Dal Ops Res Payakumbuh Iptu Zul Andri, serta  Komisioner Bawaslu Kota Payakumbuh.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *