Peduli Terhadap Sesama, Polres Padang Pariaman kembali Laksanakan Program Jumat Barokah

TNS, Bentuk rasa peduli terhadap sesama merupakan tindakan yang sangat mulia, apalagi membantu orang yang sangat membutuhkannya, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Padang Pariaman ini dengan melaksanakan program jumat barokah.

“Program ini dilaksanakan dengan sasaran bagi saudara kita yang  kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban keluarga tersebut”, ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho kepada tibratanewssumbar.

Program yang digagas oleh AKBP Riski Nugroho ini sangat dirasakan manfaatnya olrh masyarakat diwilayah Hukum Polres Padang Pariaman.

“Ini merupakan rasa peduli terhadap sesama, apalagi bagi saudara kita yang sangat membutuhkan”, tambah Rizki.

Kegiatan yang baru dilaksanakannya oleh jajaran Polres Padang Pariaman yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Pak Edi di Korong Padang Baru Nagari Parit Malintang, Jumat (12/4).

Tidak hanya sembako yang diberikan, namun juga uang tunai yang langsung diserahkan oleh Kasat Bimmas Polres Padang Pariaman AKP Gunawan, S, SH sekaligus mewakili Kapolres.

Dalam kesempatan itu hadir juga Kapolsek 2×11 Enam Lingkung, Waka Polsek, Ketua Ranting dan anggota pengurus cabang dan tim kesehatan Polres Padang Pariaman.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *