POLRES BUKITTINGGI ADAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID JIHAD TANGAH JUA

TNS, Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.Mh dalam rangka menghadapi Pemilu serentak 2019 mengadakan kegiatan sholat subuh berjamaah sekaligus tausyiah dengan menghadirkan penceramah dari Medan Ustadz Muhammad Faizal Al Maidani Hafizullah di Masjid Jihad Tanah Jua kota Bukittinggi, Kamis ( 11/3)

Kapolres Bukittinggi mengatakan kegiatan ini merupakan persiapan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 sehingga masyarakat Bukittinggi bisa menciptakan pemilu yang aman, damai, sejuk dan badunsanak.. Diharapkan, dengan meningkatnya syiar Islam tersebut, daerah ini semakin damai dan rakyat sejahtera. “Umat Islam di Bukittinggi bisa menjadi pelopor kedamaian bagi masyarakat daerah ini. Karena itu saya bersyukur, melihat umat muslim di Sumatera Barat khususnya Bukittinggi bisa bersatu,” imbuhnya.

Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH mengajak agar seluruh umat beragama di wilayah kota Bukittinggi juga tetap konsisten beribadah sesuai keyakinan masing-masing. Urus diri sendiri dan keluarga, serta tetap menjalankan perintah agama dan menjauhi segala larangan agama. Dengan banyak beribadah, diyakini hati akan damai dan tenang serta hidup bahagia. “Jika kita semua rajin beribadah, saya yakin daerah ini aman, damai dan rakyat akan bahagia. Karena, kebersamaan masyarakat tetap terjaga,” jelasnya.

Hadirnya Ustadz Muhammad Faizal Al Maidani Hafizullah diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan keagamaan umat Islam tentang Indahnya saling menjaga hak sesama muslim demi menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan badunsanak.

Ustadz Muhammad Faizal Al Maidani Hafizullah dalam ceramahnya berpesan, agar umat Islam senantiasa mencintai dan tetap menciptakan kehidupan yang harmonis dengan antar umat beragama sehingga tercipta kedamaian dan situasi yang kondusif dalam rangka menyongsong Pemilu 17 April 2019 yang akan datang.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *