Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Tampil Sebagai Narasumber

TNS, Sesuai surat Kepala BNNK Payakumbuh tangal 8 April 2019 tentang kegiatan sosialisasi pencegahan/penyalahgunaan Narkotika,  Kapolres Payakumbuh Kapolres Payakumbuh yang diwakili oleh Kasat Narkoba IPTU Zulhendri menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut yang dilaksakan, Kamis (11/4) pagi di Aula hotel Mangkuto Kota Payakumbuh.

Dalam kesempatan itu, hadir ketua RT se kecamatan Payakumbuh Selatan. Dalam penyuluhan yang disampaikan oleh Kasat Narkoba, ia mengajak kepada seluruh perserta yang hadir untuk bekerjasama dalam pemberantas narkoba terutama diwilayah Kota Payakumbuh.

“Mari sama-sama mengingatkan anak kemenakan kita agar tidak terpengaruh dari bahaya narkoba”, semoga dengan kegiatan ini kita bisa memberikan pengetahuan tentang apa saja bahaya narkoba itu serta  ancaman hukumnya apabila kita melakukan penyalahgunaan narkotika”, ujar IPTU Zulhendri.

Selain Kasat Narkoba yang tampail sebagai narasumber, materi juga disampaikan oleh Kepala BNNK Payakumbuh dengan materi strategi dan kebijakan P4GN serta Kepala dinas kesehatan dengan materi Dampak penyalahgunaan narkotika bagi kesehatan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *