Bahas Masalah Keamanan Lingkungan Kampus, Bhabinkamtibmas Adakan Silaturahmi Bersama BEM Unand

TNS, Dalam rangka membahas keamanan dilingkungan Kampus, Bhabinkantibmas Polsek Pauh Polresta Padang dengan wilayah Binaannya Kelurahan Limau Manis bernama Bripka Albert Amarta melaksanakan silaturrahmi dengan anggota BEM Universitas Andalan Padang yang dipimpin langsung oleh Presiden BEM Unand Ismail Zainuddin bertempat di Ruang Aula kantor Polsek Pauh, Rabu (10/4) malam.

Dalam kegiatan Silahturahmi dan tatap muka yang diadakan tersebut membahas tentang keamanan dilingkungan Kampus Unand.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Albert Amarta memberikan Sosialisasi tentang tugas pokok dan peran Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan dan Harkamtibmas di lingkungan Kampus.

Salah satuĀ Tupoksi Bhabinkamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Albert Amarta adalah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat khususnya lingkungan kampus atau komunitas tertentu berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden BEM KM Unand Ismail Zainuddin menyambut baik kegiatan itu, dan akan melaksanakan kerjasama dengan pihak Polsek Pauh (Bhabinkamtibmas) dalam bentuk kegiatan kemahasiswaan dengan mengikutsertakan Bhabinkamtibmas sebagai narasumber.

“Mari kita jadikan wilayah kampus Unand ini bebas dari segala macam permasalahan”, tutup Bripka Albert yang pernah meraih juara 1 Polisi teladan tingkat Sumbar ini.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *