Satnarkoba Polres Pasbar Tangkap Pengedar Narkoba, Paketan Sedang dan Kecil Shabu-shabu Disita

TNS, Upaya menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba kembali berhasil dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Padaman Barat, Minggu (7/4) pagi kemarin di Jorong Pondok, Kenagarian Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia,Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi melalui Kasubbag humas IPTU Defrizal membenarkan  penangkapan tersebut, “Benar jajaran satnarkoba berhasil menangkap satu orang pelaku yang diduga sebagai penegdar narkotika jenis Shabu-shabu, dari tangannya petugas berhasil menyita Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman diduga jenis Metampetamin (shabu) dengan berat kotor 1,06 Gram”.

Pelaku yang berprofesi sebagai wiraswasta ini berinisial SBH (38) ditangkap tanpa perlawanan, dari tangannya petugas berhasil menyita 1 buah kaleng bekas warna coklat yang didalamnya terdapat 1 bungkus paket sedang narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus dengan plastik warna bening, 1 bungkus kecil narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastik warna bening.

Selain itu, petugas juga menyita 1 buah bungkus bekas rokok Magnum Mild warna biru yg di dalamnya terdapat 2 lembar plastik pembungkus shabu yang di dalamnya masih terdapat sisa shabu, 3 lembar plastik warna bening ukuran kecil, 6 lembar plastik warna bening ukuran kecil. Kemudian kembali menyita 1 buah bungkus bekas kotak rokok Sampoerna Mild di dalamnya terdapat 1 buah kaca pirek yang di dalamnya masih terdapat sisa shabu, 2 buah pipet plastik warna bening, mancis, jarum, Bong yang terbuat dari botol kaca warna bening yang masih terpasang karet kompeng dan pipet plastik warna bening serta 1 unit timbangan “digital.

“Penangkapan ini merupakan keberhasilan jajaran Polres Pasaman Barat dalam menyelamatkan masyarakat terutama generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika”, tutup IPTU Defrizal.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *