Satnarkoba Polres Pasbar Tangkap Pengedar Narkoba, Paketan Sedang dan Kecil Shabu-shabu Disita

TNS, Upaya menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba kembali berhasil dilakukan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polres Padaman Barat, Minggu (7/4) pagi kemarin di Jorong Pondok, Kenagarian Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia,Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi melalui Kasubbag humas IPTU Defrizal membenarkan¬† penangkapan tersebut, “Benar jajaran satnarkoba berhasil menangkap satu orang pelaku yang diduga sebagai penegdar narkotika jenis Shabu-shabu, dari tangannya petugas berhasil menyita Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman diduga jenis Metampetamin (shabu) dengan berat kotor 1,06 Gram”.

Pelaku yang berprofesi sebagai wiraswasta ini berinisial SBH (38) ditangkap tanpa perlawanan, dari tangannya petugas berhasil menyita 1 buah kaleng bekas warna coklat yang didalamnya terdapat 1 bungkus paket sedang narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus dengan plastik warna bening, 1 bungkus kecil narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastik warna bening.

Selain itu, petugas juga menyita 1 buah bungkus bekas rokok Magnum Mild warna biru yg di dalamnya terdapat 2 lembar plastik pembungkus shabu yang di dalamnya masih terdapat sisa shabu, 3 lembar plastik warna bening ukuran kecil, 6 lembar plastik warna bening ukuran kecil. Kemudian kembali menyita 1 buah bungkus bekas kotak rokok Sampoerna Mild di dalamnya terdapat 1 buah kaca pirek yang di dalamnya masih terdapat sisa shabu, 2 buah pipet plastik warna bening, mancis, jarum, Bong yang terbuat dari botol kaca warna bening yang masih terpasang karet kompeng dan pipet plastik warna bening serta 1 unit timbangan “digital.

“Penangkapan ini merupakan keberhasilan jajaran Polres Pasaman Barat dalam menyelamatkan masyarakat terutama generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika”, tutup IPTU Defrizal.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *