Polres Payakumbuh Tangkap Wanita Diduga Pengedar Narkoba, Shabu Paket Besar dan Sedang Disita

TNS, Keberhasilan jajaran Polres Payakumbuh (Satnarkoba) patut berikan apresiasi, pasalnya pagi tadi Kamis (4/4) telah berhasil menangkap satu orang perempuan dewasa yang diduga pengedar narkotika jenis shabu-shabu di jalan M.Yamin Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan melalui Kasubag humas IPTU Rika Susanto,  Benar Satnarkoba berhasil menangkap satu orang perempuan dewasa yang diduga sebagai  pengedar, ujarnya.

Ditambahkannya, Pelaku ini berhasil ditangkap atas informasi yang diterima dari Masyarakat, dari situ petugas berhasil menangkap pelaku atas undercover buy yang dilakukan.

Dari tangan pelaku yang berinisial WG (43) yang dikenal sebagai pengedar diwilayah tersebut petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 paket besar yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening warna putih dengan berat 10.12 gram, 2 paket sedang diduga narkoba jenis shabu-shabu dengan berat 4.53 gram,  2 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat 1.66 gram,  1 buah timbangan digital merk CHQ HWH warna hitam.

Selain itu, disita juga 3  pak plastik bening pembungkus shabu, 2 buah HP android merk oppo warna hitam dan samsung warna putih serta buah tas pinggang warna coklat.

“Ini merupakan keberhasilan yang patut diberikan apresiasi, pasalnya dengan berhasil menangkap pelaku dengan barang bukti jumlah yang banyak secara otomatis jajaran Polres Payakumbuh berhasil juga menyelamatkan masyarakat terutama generasi muda dari bahaya narkoba”, tutup IPTU Rika.

Saat ini pelaku dan batang bukti diamankan dikantor Polres Payakumbuh untuk untuk dilakukan pengembangan kasus.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *