Bergabung dengan Mahasiswa Undhari, Personil Satlantas Polres Dharmasraya Bantu Kelancaran Penggalangan Dana untuk Palestina

TNS- Sejumlah Mahasiswa dari Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) melakukan aksi penggalangan dan untuk Palestina di Simpang Sikabau pada hari Selasa (2/4). Kegiatan mahasiswa ini cukup mendapat respon dari masyarakat.

Namun kegiatan tersebut tidak menimbulkan kemacetan karena kegiatan penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa ini dikawal langsung dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Dharmasraya Aipda Yenni. Terlihat Aipda Yenni terjun langsung dalam mengatur kelancaran arus lalu lintas yang dibantu personil Lalu Lintas Lainnya.

Tentu hal ini membuat mahasiswa yang melaksanakan kegiatan merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil polri tersebut.

Seperti yang kami langsir dari koordinator kegiatan yang mengapresiasi kehadiran Polisi pada kegiatan tersebut. “kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil dari Polres Dharmasraya ini karena sudah membantu untuk kelancaran kegiatan penggalangan dan untuk saudara kita di Palestina” ujarnya. (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *