Anniversary NMax Rider Sijunjung, Kasatintelkam Polres Sijunjung ajak komunitas selalu tertib di jalan raya

TNS – Komunitas pengendara sepeda motor Yamaha NMax Kabupaten Sijunjung, menggelar acara Anniversary 1 tahun, Sabtu 30 Maret 2019.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung tersebut menghadirkan anggota DPR RI fraksi Nasional Demokrat, H. Endre Syaifoel, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Evel Murfi Syaifoel, Ketua/PIC NMax Rider Kabupaten Sijunjung, Sardevi, dan seluruh NMax Rider Provinsi Sumatera Barat, Majalengka, Jakarta Timur dan Pekanbaru.

Tidak kurang dari 500 peserta, mengikuti kegiatan Deklarasi NMax Rider Anniversary yang pertama.

Kasat Intelkam Polres Sijunjung, Iptu Asrol Hendra mewakili Kapolres Sijunjung turut menghadiri acara tersebut dan menyampaikan beberapa hal terkait ketertiban berlalu lintas.

“Semoga komunitas ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi contoh bagi generasi muda,” ujarnya memberikan sambutan.

Asrol juga menambahkan bahwa dalam komunitas ini jangan sampai terjadi persaingan yang bersifat negatif sehingga komunitas yang telah dibentuk menjadi terpecah belah.

“Jadikanlah komunitas ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan”, pungkasnya.

Deklarasi NMax Rider Anniversary 1 tahun secara resmi dibuka oleh Kasatintelkam Polres Sijunjung sebagai yang mewakili Kapolres Sijunjung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan balon serta pelaksanaan rolling city dengan rute yang telah ditentukan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *