Jumat Barokah, Polres Padang Pariaman Serahkan Bantuan Sembako kepada Keluarga Kurang Mampu

TNS _ Hari Jum’at merupakan hari penuh berkah, seperti yang dialami oleh bapak Ali Akbar ini kemaren siang ia didatanggi sejumlah anggota Polri dari Polres Padang Pariaman, kedatangan personil Polisi itu yaitu dalam rangka kegiatan Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolres setempat AKBP Riski Nugroho dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres setempat ini langsung menuju rumah bapak Ali Akbar di Korong Tanjung Raya Galoro Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan sambil menyerahkan bantuan berupa sembako.

Turut hadir Waka Polsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Syafrudin, Ibu Kasatlantas beserta pengurus Bhayangkari Cabang Padang Pariaman, Ibu Waka Polsek VII Koto Ny.Nurhasanah syafruddin beserta ibu Bhayangkari Pengurus Ranting Polsek VII koto, Kanit Sabhara Polsek VII Koto Sungai sariak ipda Muaz,  Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Dalam kesempatan itu, bapak Ali Akbar selaku penerima bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman dan jajarannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Polisi semuanya, ucap Ali Akbar.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga keluarga penerima bantuan ini”, ujar AKBP Riski.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *