Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Kapolres Sijunjung serahkan bantuan ke Mesjid Istiqomah Muaro

TNS – Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik melakukan kunjungan silaturahmi ke Mesjid Istiqomah di Nagari Muaro Sijunjung, Kamis (28/3).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Syafril, Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin, Kapolsek Sijunjung Iptu Syamsurijal dan Babinsa Serma Afrizon.

Disana, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Walinagari Muaro Murdi Peto Garang, pengurus Mesjid dan tokoh masyarakat setempat serta ibu-ibu dari Majelis taklim.

Dalam kunjungan ini, selain tatap muka dan silaturahmi, AKBP Driharto memberikan bantuan berupa Alqur’an dan beberap galon cat dinding masjid, dengan tujuan agar masjid terlihat lebih baru dan indah.

Tidak lupa, Kapolres menyampaikan dan mengajak pengurus masjid dan Ketua BKMT Nagari Muaro untuk menyampaikan kepada jemaah dan warga untuk tetap menjaliin hubungan silahturahim dengan Polres Sijunjung.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, untuk menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan kita laksanakan”, kata Kapolres.

Atas kesempatan KKYD yang dilaksanakan, Walinagari Muaro Sijunjung atas nama masyarakat dan selaku pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Polri khususnya Polres Sijunjung, apalagi dengan bantuan pemberian Al-Qur’an yang sangat dibutuhkan oleh jemaah pada bulan puasa.

Wali Nagari Muaro akan mengajak warga dan jemaah untuk goro dalam rangka membersihkan dan melakukan pengecatan masjid, dan tidak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *