DPO kasus Pencurian, berhasil ditangkap Polsek Kubung Solok

TNS – Masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pencurian, DY (31) warga Kota Padang akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian dari Polsek Kubung Solok.

DY ditangkap di Simpang jalan Baru, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu (27/3) sore.

“Ini sesuai dengan perkembangan perkara Tindak Pidana Pencurian, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP /13/III/2019 tanggal 09 Maret 2019”, kata Kapolres Solok AKBP Fery Irawan, S.Ik melalui Paur Humas Bripka Hendi Yance.

Proses penangkapan disaat Unit Reskrim Posek Kubung mendapat informasi dari informan, dimana tersangka DY sedang berada di kawasan Indarung Kota Padang.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Kubung, Bripka Bobby Hariyanto bersama anggotanya berangkat menuju Indarung. Sesampainya di TKP, belum ditemukan tersangka karena tersangka berangkat dengan mobil angkot, kemudian Unit Reskrim Polsek Kubung melakukan pengejaran terhadap angkot yang dimaksud.

Sesampainya di depan simpang Jalan Baru Indarung, dilakukan penyetopan terhadap mobil yang ditumpanggi tersangka dan dilakukan penangkapan.

“Pada saat penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan, kemudian tersangka di bawa ke Polsek Kubung untuk pemeriksaan lebih lanjut”, jelasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *