Polisi Sijunjung bantu evakuasi Mobil Avanza akibat Laka tunggal

TNS – Kecelakaan tunggal terjadi siang hari di wilayah Kabupaten Sijunjung, Minggu (24/3).

Informasi yang diperoleh, laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera, Kandang Baru, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.

Kronologis kejadian, kendaraan jenis Toyota Avanza dengan nopol BA 1242 QE yang dikemudikan Adi Prayitno, datang dari arah Solok akan menuju arah Kiliran Jao dengan kecepatan tinggi.

“Setiba di lokasi kejadian, mobil mengalami kecelakaan tunggal”, kata Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, S.Ik.

Sebelum jatuh di perkebunan sawit milik masyarakat, mobil Avanza ini sempat oleng. Diduga, mobil tersebut menggilas jalan berlubang.

Akibatnya, sopir dan penumpang bernama Ilham Dwi Putra, Harist Eka Putra, Efri Amdani, Cut Natasya, dan Nir Hafis mengalami luka-luka.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan kendaraan mengalami kerusakan”, jelasnya.

Iptu Asep menambahkan, untuk korban keseluruhannya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, dan kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Sijunjung.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *