Polres Agam Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian Jenazah Almarhum Aipda Rosnaldi Syam

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Polres Agam menggelar upacara pemakaman secara dinas kepolisian Jenazah Almarhum Aipda Rosnaldi Syam Nrp 80010739 Jabatan PS. Kanit Binmas Air Satpolair Polres Agam Polda Sumbar di pemakaman umum Pasa Durian Nagari Manggopoh Kec. Lubuk Basung Kab. Agam, Jumat ( 15/2 ).

Sebelum Upacara Pemakaman terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Penyerahan Jenajah dari Pihak Keluarga kepada Dinas Kepolisian ( Polres Agam ) untuk dikebumikan Secara Dinas Kepolisian dengan Irup Kapolres Agam Akbp Ferry Suwandi, S.I.K, Komandan Upacara Iptu Azwir Yani ( Kbo Sat Sabhara ) dengan Peserta Upacara Personil Polres Agam dan Bhayangkari cabang Agam.

Jenazah terlebih dahulu di shalatkan kemudian dikebumikan di pemakaman umum Pasa Durian Nagari Manggopoh Kec. Lubuk Basung Kab. Agam secara dinas Kepolisian, Almarhum meninggal dunia pada Hari Jumat Tanggal 15 Maret 2019 sekira pukul 05.20 Wib di RSUD M. Djamil Padang dikarenakan Sakit.

Dalam Sambutannya Inspektur Upacara menyampaikan Atas Nama Pimpinan Polres Agam dan Seluruh Teman Sejawat Almarhum menyatakan belasungkawa yang sedalam dalamnya serta memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran serta Petunjuk dan Bimbingan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Disamping itu Marilah kita semua belapang dada untuk memaafkan segala kesalahan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja yang mungkin dilakukan Almarhum selama hidupnya, baik dalam pergaulan sehari – hari maupun kedinasan,
Kepada Keluarga Almarhum yang ditinggalkan Atas Nama Pribadi dan Keluarga maupun Pimpinan Kesatuan Saya Menyatakan Turut berduka Cita yang Sedalam – Dalamnya dan Marilah kita semua memohon kahadirat Tuhan yang Maha Esa kiranya Arwah Almarhum mendapat tempat yang Layak disisinya, Ungkap Kapolres Agam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *