Peduli Sesama, Polsek Baso dan Bhayangkari Bersedekah

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Jajaran Polsek Baso, Polres Bukittinggi menggelar kegiatan sosial bersama pengurus Bhayangkari ranting Baso di beberapa titik di wilayah hukum polsek Baso, Jumat (15/3).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kapolsek Baso Iptu Adrianto,SH didampingi Wakapolsek Iptu Erwin mengatakan kegiatan yang bertema Jumat sedekah dan merupakan program Kapolres Bukittinggi ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Baso didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Baso dan personil Polsek Baso. Saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran polsek kepada warga yang dianggap kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sambung Kapolsek yakni,  Polri Khususnya Polsek Baso menjalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat dari berbagai kalangan agar Polri dan Masyarakat bekerja sama menjaga situasi kamtibmas yang  kondusif.

Kapolsek menambahkan “Semoga ke depan Polri semakin baik bukan hanya sekedar menjaga Kamtibmas tetapi juga menjadi Polisi peduli kepada masyarakat,” Iptu Adrianto,SH mengakhirinya ( Yuliant/Humas).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *