Satnarkoba Polres Padang Pariaman Bekuk Pria Paruh Baya, 1 Paket Ganja Disita

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Komitmen Jajaran Polres Padang Pariaman untuk menjadikan wilayah tersebut bebas dari narkoba kembali dibuktikan oleh satuan reserse narkoba (satnarkoba) Polres Padang Pariaman dengan berhasil menangkap satu orang pelaku yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Kamis (14/3) dinihari kemarin di Korong Kapala Banda Nagari Air Tajun Kecamatan Lubuk Paling Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho,SE,MMTr membenarkan penangkapan tersebut, ” Benar anggota berhasil mengamankan satu orang pria paruh baya berinisial CP (33) yang berprofesi sebagai sopir ini di kediamannya tanpa ada perlawanan, dari tangannya tim berhasil menyita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis ganja.

mlamat pagi pak, izin melaporkan pada hari kamis tgl 14 maret 2019 sekira pukul 04.00 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika diduga jenis ganja, 1 pak kertas papir serta satu pasang sepatu.

Kapolres menambahkan,  Pelaku berhasil di tangkap berkat informasi dari masyarakat setempat yang resah dengan aktivitas pelaku terkait penyalahgunaan narkotika jenis narkotika jenis ganja dan hasil penyelidikan oleh jajaran Satnarkoba Polres Padang Pariaman.

Saat ini pelaku dan batang bukti diamankan di kantor Polres Polres  Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *