Kunjungi Polres Dharmasraya, Tim Monitoring Divpropam Mabes Polri Berikan Arahan

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_Hari Rabu (14/3) pagi kemarin Polres Dharmasraya mendapat kunjungan dari tim MEA (Monitoring Evaluasi dan Analisa) Divpropam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Bambang Sutoyo, Sst.MK., M.H. dan damping oleh tim Kedatangan tim MEA ini bertujuan untuk membangun pemahaman anggota Polri untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan anggota Polri.

Kedatangan tim dari Divpropam Mabes Polri ini disambut oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH yang mewakili Kapolres Dharmasraya yang didampingi oleh Kasipropam Polres Dharmasraya Iptu Julianus.

Dalam kunjungannya, Katim MEA Kombes Pol. Bambang Sutoyo, Sst.MK., M.H. menyampaikan beberapa hal kepada anggota untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisplinan “Menjelang pemilu 2019 ini kami dari tim MEA Divpropam Mabes Polri menghimbau kepada anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan under estimate terhadap situasi dan kondisi, serta tetap jaga kedisiplinan serta kode etik Polri selama bertugas” ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *