BAG SUMDA POLRES BUKITTINGGI RAIH JUARA 1 PENGEMBAN FUNGSI SDM TINGKAT SATWIL

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Keberhasilan sebuah organisasi tidak terlepas dari faktor kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada di dalamnya. SDM dipandang sebagai salah satu elemen penentu keunggulan daya saing sebuah organisasi. Oleh sebab itu Polres Bukittinggi atas keberhasilan tersebut menerima penghargaan dari Kabiro SDM Polda Sumbar sebagai pengemban fungsi SDM terbaik tingkat satwil Sejajaran Polda Sumbar, Rabu( 13/3/2019) di Mapolda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH didampingi Kabagsumda Kompol Desmentrial menjelaskan dalam rangka memperingati ulang tahun SDM Polri ke 68 di Mapolda Sumbar, Bagsumda Polres Bukittinggi menerima penghargaan juara terbaik fungsi pengembangan SDM tingkat Satwil Sejajaran Polda Sumbar yang diterima langsung oleh Kabagsumda Kompol Desmentrial yang diserahkan oleh Kabiro SDM Polda Sumbar Kombes Pol M. Agus Fajar. H,Sik.M.Si.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SDM Polri yang ke 68 , Polres Bukittinggi telah mengadakan beberapa kegiatan seperti olahraga bersama yang dilanjutkan dengan senam, Gotong Royong membersihkan masjid dan tak lupa kegiatan anjang sana ke Panti asuhan serta masyarakat yang kurang mampu, Ucap Kabagsumda.

Wakapolres menambahkan dengan diperolehnya Penghargaan ini, sangat besar harapan untuk kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta ucapan terima kasih kepada personil Bagsumda yang telah bekerja sama dengan semangat kontribusi yang tinggi, Kompol Sumintak,SH mengakhirinya.

( Yuliant/Humas)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *