Polres Agam canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan yang baik, Polres Agam menyelenggarakan acara penandatanganan dan pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Wibisono Polres Agam, Selasa ( 12/3).

Dalam acara tersebut, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi S.I.K dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik Polisi kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional dan bebas korupsi, “Kita berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola yang baik dan meningkatkan pelayanan yang profesional serta bebas korupsi,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Kapolres Agam juga menambahkan reformasi birokrasi merupakan langkah terpenting untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah menjadi lebih efektif, efisien dan melayani. Birokrasi yang efektif, efisien dan melayani tersebut akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, profesional dan bersih dari praktik KKN, katanya.

Pencanangan pembangunan zona integritas Polres Agam menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) ini bentuk keseriusan Polres Agam dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada publik.

Kegiatan dimulai dengan Sambutan dari Kapolres Agam, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar barsama yang dibacakan oleh Kapolres Agam dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Agam dan dilanjutkan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah bersih melayani, pembangunan zona integritas diakhiri dengan penandatangan kesepakatan oleh Polres dan disaksikan Forkopimda Kab. Agam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *