Polres Tanah Datar Ringkus 3 Orang Pelaku Narkoba

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Polres Tanah Datar berhasil meringkus 3 orang pelaku Narkoba pada senin (18/2/2019) di wilayah hukum Tanah Datar.

Berawal dari informasi masyarakat, Pertama Polres Tanah Datar meringkus 2 pria yang merupakan pelaku Narkotika. Petugas melakukan penggerebekan di rumah pelaku AJ (34) panggilan TATUNG di Mandahiliang Jorong Sungai Tarab Nagari Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar.

Saat penggerebekan petugas mendapati Tatung dan temannya berinisial DE(31) sedang mengkonsumsi narkoba jenis Shabu.

Dari situ Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastic bening berat lebih kurang 0,20 gr dan 1  set alat hisap narkotika jenis Shabu (bong) yang didalam kacanya masih tersisa narkotika jenis Shabu.

Dua orang pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut didapatinya dari seseorang yang berinisial MN Pgl MEMET. Kemudian setelah itu dikembangkan. Pada pukul 14.30 Wib bertempat di pinggir jalan di Mandahiliang Jorong Sungai Tarab Satresnarkoba berhasil mengamankan Pgl Memet (51) dan dilakukannya penggeledahan. Petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkoba berupa 1 paket narkotika jenis Shabu dibungkus plastik bening yang disimpan dlm kotak rokok merk Ardath dgn berat lebih kurang 2,80 gr dari pelaku Memet.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Tanah Datar guna penyelidikan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *