Bangunan baru Polsek Sumpur Kudus telah diresmikan, Kapolda Sumbar : Rawatlah seperti rumah sendiri

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum meresmikan bangunan Polsek Sumpur Kudus Polres Sijunjung setelah sebelumnya dilakukan renovasi.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Prof. DR. Ahmad Syafii Maarif, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, dan Forkompinda Sijunjung beserta tamu undangan lainnya.

Irjen Pol Fakhrizal sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam renovasi Polsek Sumpur Kudus tersebut.

“Semoga amal baik dan pekerjaan yang kita lakukan akan mendapat pahala dan balasan dari Allah SWT”, ujarnya saat memberikan sambutan peresmian Polsek Sumpur Kudus, Selasa (19/2).

Kapolda menekankan kepada personel Polsek Sumpur Kudus, untuk terus meningkatkan kinerjanya setelah memiliki bangunan yang baru.

“Berikan pelayanan prima kepada
masyarakat, demi terwujudnya Harkamtibmas yang kita dambakan bersama”, jelasnya.

Irjen Pol Fakhrizal menambahkan, agar mempergunakan dan merawatnya (Mapolsek) secara optimal. Seperti kata pepatah: bahwa ”Merawat/memelihara itu lebih sulit dari membangun”, yang artinya jangan menganggap mudah dalam pemeliharaan yang akhirnya nanti bangunan akan cepat rusak.

“Rawat dan peliharalah bangunan ini seperti merawat rumah sendiri, dari hal yang kecil hingga yang besar sesuai kemampuan masing-masing”, tutupnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *