Penemuan Satu Orang Mayat Laki laki di Jorong Kampung Dodan Kenagarian Gunung Medan Kecamatan Sitiung

Tribratanewssumbar_ Masyarakat Kampung Dodan Kenagarian Gunung Medan dikejutkan dengan penemuan satu orang mayat berjenis kelamin laki-laki, Senin (11/2) sore di Pinggir jalan Sitiung V Jorong Kampung Dodan Kanagarian Gunung Medan Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Barudin (55) yang bekerja sebagai petani ini beralamat di Jorong  Padang Sidodang Kanagarian Siguntur Kecamatan Sitiung Kab. Dharmasraya

Peristiwanya berawal Minggu (10/11) pagi Barudin pamit untuk memanen Sawit di kebun Sdri. Tuti (Keponakan Barudin), sekira pukul 15.00 wib, Sdr. kemudian Barudin singgah di rumah Sdri. Tuti di Jorong Kampung Dodan Nagari Gunung Medan Kecamatan  Sitiung untuk meminta uang gaji kerja panen pada hari itu. Lalu hari Senin (11/2) sekitar pukul 11.00 wib, Sdri. Nurhayati (Istri Barudin) memberitahukan kepda Sdri. Tuti melalui Via Telfon bahwa Sdr. Barudin pergi keladang untuk mengambil Brondol Sawit milik Sdri. Tutik.

Namun sekitar pukul 15.00 wib, saksu Sdr. Dayat hendak pergi ke PT. AWB dan didalam perjalanan melihat seorang laki laki tergeletak di pinggir jalan Sitiung V Jorong Kampung Dodan Kenagarian Gunung Medan Keamatan Sitiung Kabupaten  Dharmasraya, Sdr. Dayat langsung memberikan informasi kepada masyarakat setempat, mendapat informasi tersebut Sdr. Sugiono Suami Sdri.Tutik memastikan siapa yang meninggal dan ternyata benar itu adalah adalah Sdr. Barudin.

Tidak beberapa lama, kemudian jenazah tersebut dibawa oleh Polisi bersama warga setempat ke RSUD Pulau Punjung untuk dilakukan, hasil  Visum dari Dokter RSUD Pulau Punjung tersebut pada tubuh Barudin tidak ada ditemukan tanda-tanda luka benda tajam maupun banda tumpul.

Berdasarkan keterangan adik korban atas nama Supriadi bahwa korban selama ini benar ada mengidap penyakit Darah Tinggi dan Diabetes. lalu atas permintaan keluarga korban, bahwa korban tidak perlu di lakukan Otopsi dan korban diminta dibawa pulang kerumahnya oleh keluarga untuk segera disemayamkan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *