Kapolres Padang Pariaman Terima Penghargaan Atas Ungkap Kasus Narkoba Dari Bupati Padang Pariaman

Tribratanewssumbar_ Bentuk komitmen jajaran Polres Padang Pariaman dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Padang Pariaman diganjar penghargaan oleh Bupati Padang Pariaman Drs.H. Ali Mukhni, Senin (11/2) pagi bertempat di halaman kantor Bupati Padang Pariaman.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE,MMTr pada saat dilaksanakannya apel gabungan dalam dengan ASN setempat.

Pemberian penghargaan kepada Kapolres Padang Pariaman itu atas komitmen dan kesungguhan yang kuat dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Padang Pariaman terutama dalam pengungkapan kasus 1 kg narkotika jenis shabu-shabu.

Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni dalam arahannya berterima kasih terhadap kinerja Polres Padang Pariaman dalam ungkap Kasus Narkotika dan berharap ditingkatkan.

Terpisah, Kapolres Padang Pariaman juga menyampaiakan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut”, Saya mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan ini, semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Padang Pariaman”, ujarnya.

Kapolres menambahkan, Mari kita jadikan wilayah Kabupaten Padang Pariaman ini menjadi daerah yang bebas narkoba”, mari kita sama-sama satukan tekad untuk memberantas peredaran gelap narkoba”, tegas AKBP Riski.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni dan dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatribur, para Kepala Dinas se Kab. Padang Pariaman, Dandim 0308 Pariaman diwakili Pabung Kodim Mayor Muslim. Peserta Apel gabungan terdiri dari 1 pleton TNI AD, 1 pleton Polri, 1 pleton Dishub, 1 pleton Pol PP dan 7 pleton ASN Kab. Padang Pariaman.

Dalam apel gabungan itu, juga diberikan penghargaan kepada dokter gigi Puskesmas Sintuk drg. Meirizal perihal penggagas posyandu remaja.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *