Jadi Irup di SMP 6 Sijunjung, ini himbauan Wakapolres Sijunjung

TNS – Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, SE. MM bertindak sebagai inspektur upacara bendera di SMP 6 Sijunjung, Jorong Bungo Pinang Nagari Muaro Bodi Kec. IV Nagari, Senin (11/2).

Upacara dihadiri oleh Kapolsek IV Nagari AKP Suyanto, SH, Kepala Sekolah SMP 6 Sijunjung. Irnanda Nelita, S.S, para Majelis Guru dan peserta upacara seluruh pelajar SMP 6 Sijunjung.

Dalam amanatnya, Wakapolres Sijunjung mengatakan bahwa pokok landasan sebagai pelajar harus tahu Rukun Iman,  Rukun Islam, dan Sumpah Pemuda. Hal ini menjadi materi juga untuk peduli dengan diri sendiri dan lingkungan serta tertib sebagai pedoman seorang pelajar.

Dalam himbauannya, Kompol Suyanto mengajak para pelajar agar tertib berlalu lintas dengan melengkapi kelengkapan.

“jangan kebut-kebutan dijalan yang nantinya akan menjadi korban. Apalagi sekolah berada dekat dengan jalan lintas sumatera. PBB menyatakan Indonesia termasuk yang banyak meninggal dunia dalam usia muda”, ujarnya.

Kemudian, kasus untuk remaja saat ini kenakalan remaja dan Narkoba. “Maka jauhi dan jangan terlibat sama sekali”, jelasnya.

Diakhir amanatnya, Kompol Suyanto berpesan dengan perkembangan kemajuan teknologi industri dan komunikasi berupa medsos, ia berharap para pelajar dan majelis guru untuk jangan percaya terhadap berita bohong ( hoax ).(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *