BHABINKAMTIBMAS POLRES BUKITTINGGI NAGARI KAPAU BANTU AMAI TANAM PADI

Tribratanewssumbar_ Bhabinkamtibmas Nagari Kapau, Bripka Romi Putra ikut membantu warga binaannya yang sedang menanam padi di sawah daerah Kapau, pada hari Senin (11/2).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH melalui Kapolsek Tilkam Iptu Lirman didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kapau Bripka Romi Putra mengatakan bahwa kegiatan ikut membantu masyarakat dalam melakukan menanam padi sebagai wujud kepedulian dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya.

Bripka Romi Putra bahwa selain membantu warga binaannya yang sedang memanen padi, kita juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga dan peduli terhadap lingkunganya.

Iptu Lirman menghimbau agar kegiatan Bhabin ini bisa menjadi contoh oleh Bhabinkamtibmas yang lainnya, dan juga ditahun pesta demokrasi agar para bhabin juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya supaya kita tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang bersumber dari orang yang tidak bertanggung jawab, demikian Kapolsek Tilkam.

( Yuliant/ Humas)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *