Polres Payakumbuh Ringkus Sekaligus Pemakai dan Pengedar Narkoba Jenis Shabu

Tribratanewssumbar_  Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Payakumbuh berhasil menangkap 3 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu di 2 TKP yang diantarantnya di Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh dan di Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan melalui Kasubbag humas IPTU Hendri menerangkan, benar satnarkoba berhasil menangkap 3 orang sekaligus dari yang berperan sebagai pemakai dan juga pengedar”.

Ditambahkannya, pertama personil satnarkoba berhasil mengamankan pelaku GR (33) dengan barang bukti  1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu dengan berat 0.14 gram,  2 buah bong lengkap dengan peralatannya serta 1 unit HP merk iphone warna hitam.

Tidak sampai disitu, dari nyanyian pelaku GR kemudian Polisi kembali berhasil menangkap dua orang pelaku di satu TKP yakni di Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh.

Kedua pelaku masing-masing berinisial RPP (45) dan RA (21) ditangkap bersamaan di TKP kedua atas pengembangan yang dilakukan terhadap pelaku GR.

“Pelaku RPP yang merupkan bandar shabu ini ditangkap tanpa perlawanan berarti”, imbuh Hendri.

Dari kedua pelaku ini Polisi berhasil menyita barang bukti  7 paket narkotika jenis shabu-shabu dengan berat keseluruhan 1.54 gram,  2 unit timbangan digital merk HWH warna hitam,  Uang tunai Rp 2.800.000,  1 pak plastik warna bening pembungkus shabu serta HP merk nokia merk putih hitam.

Saat ini ketiga pelaku diamankan di kantor Polres Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *