Ciptakan Kondisi Aman dan Damai Selama Pemilu di Kab.Dharmasraya, Tim Koordinasi Pantau Jalannya Tahapan Pemilu

Tribratanewssumbar_ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai serta mensukseskan pemilu tahun 2019, Tim Koordinasi dan Pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum di Kab. Dharmasraya menggelar Coffe Morning di rumah makan one gunung Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Kamis (8/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dharmasraya yang diwakili oleh Kabagops Polres Dharmasrya Kompol H. Rifai, SH, Dandim 0310 SSD yang diwakili oleh Pabung Mayor Inf. Heronimus, Ketua Kesbangpol Kab. Dharmasraya Ahmad Fadillah, Asisten I M. Yusuf
– Kasat Pol PP Kab. Dharmasraya Akrial, MH, Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya Maradis, M.A beserta komisioner, Ketua Bawaslu Kab. Dharmasraya Syamsurizal, Anggota BKD Kab. Dharmasraya, Staf KPU dan Bawaslu Kab. Dharmasraya, Ketua PU Kab. Dharmasraya beserta Staf.

Dalam kesempatan itu, tim koordinasi saling mendukung serta siap mensukseskan tahapan pemilu yang aman, damai, sejuk dan badunsanak.

Dalam kesempatan itu,  Kabagops Polres Dharmasraya Kompol H. Rifai, SH menyampaikan untuk situasi di Kab. Dharmasraya menjelang Pemilu masih aman dan terkendali, dalam hal ini pelaksanaan Pemilu pihak Kepolisian akan berkoordinasi dengan Tim pemantauan pelaksanaan Pemilu dan Instansi terkait untuk mensukseskan acara tersebut.

“Pihak Kepolisian selalu melakukan Pemantauan terhadap para Caleg yang melakukan Kampanye menjelang Pemilu dimulai guna antisipasi terjadinya kejadian menonjol menjelang Pemilu di Kab. Dharmasraya”, ujar Kompol Rifai melalui Kasubbag humas AKP Eliswantri, SH, MH.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *